Berita

    Yuk, Lebih Dekat dengan New Suzuki Baleno

    Salah satu produsen mobil terbaik Indonesia pasti selalu meluncurkan produk-produk terbaiknya demi kenyamanan konsumen. Munculnya produk Suzuki Baleno menjadi bukti bahwa produsen ini terus berinovasi pada setiap produknya.

    Jika Anda dulu mengetahui mobil Baleno sebagai mobil sedan yang legendaris, New Baleno hadir menjadi generasi terbaru. Tentu dengan tampilan facelift yang semakin modern dan elegan. Apa saja keunggulan dari New Baleno satu ini? Simak ulasan lengkapnya di sini!

    Kenali 5 Keunggulan New Suzuki Baleno!

    Mobil Baleno generasi terbaru yang muncul pada tahun 2019 ternyata banyak menyimpan keunggulan bagi para pengemudinya. Jika Anda membutuhkan mobil yang ringkas tapi bertenaga, mobil ini dapat jadi pilihan!

    Selain evolusi dari mobil sedan menjadi mobil hatchback dan unggul dari aspek fitur-fitur keamanan. Ternyata banyak sekali kelebihan New Baleno yang dapat Anda nikmati, berikut ini ulasannya:

    • Pemakaian BBM Super Irit

    Mobil New Baleno generasi terbaru memiliki keunggulan utama, yaitu pemakaian BBM (Bahan Bakar Minyak) yang super irit. Hal ini dikarenakan mobil New Baleno dilengkapi oleh mesin K15B yang berkapasitas 1.462 cc dan dapat menghasilkan tenaga sampai 104 PS.

    Keunggulan mobil yang super irit BBM ini bukan hanya wacana belaka karena sudah dilakukan pengujian  Menggunakan bahan bakar RON 92, New Baleno menunjukkan bahwa lebih efisien konsumsi bahan bakar dengan hasil 14,3 Kpl (kilometer per liter). Menarik, bukan?

    • Performa Mesin Optimal

    Keunggulan mobil New Baleno yang terkenal dengan efisiensi pemakaian bahan bakar tidak terlepas dari performa mesin yang lebih optimal. Seperti yang disebutkan bahwa tenaga mesin yang dihasilkan dapat mencapai 104 PS, New Baleno juga dilengkapi dengan torsi 138 Nm.

    Hal ini menjadikan New Baleno memiliki mesin yang cukup bertenaga dan responsif, terlebih jika berada di medan jalan raya. Selain itu, pemakaian suspensi depan yang menggunakan McPherson strut menjadikan sistem suspensi New Baleno di atas rata-rata dibandingkan mobil di kelasnya.

    • Tampilan Body yang Modern

    Ketika memilih mobil, tentu tampilan luar menjadi pertimbangan yang penting bagi konsumen. Untungnya Suzuki New Baleno memiliki tampilan body yang stylish dan modern. Hal ini ditandai dengan desain garis-garis tegas dengan proporsi yang seimbang.

    Menjadikan mobil ini memiliki tampilan yang keren dan sporty. Selain itu, adanya lampu LED depan yang memberikan kesan “tajam” juga menjadi daya tarik yang berbeda dari varian mobil Suzuki terbaru ini.

    body new balenosuzuki.co.id

    Untuk bagian interior pun tidak kalah keren, karena Suzuki New Baleno dilengkapi fitur-fitur canggih. Seperti pada sistem AC, audio, Bluetooth, USB dan AUX. Hal ini memungkinkan Anda lebih nyaman mengendarai mobil satu ini.

    • Fitur Keamanan yang Lengkap

    Memiliki fitur keamanan yang lengkap menjadi aspek vital yang ada pada mobil Suzuki Baleno. Hal ini ditunjukkan dengan keberadaan enam airbag dan sistem kestabilan elektronik (ESP). Selain itu, fitur keamanan HHC juga menjadikan Anda punya kendali ketika berada di medan tanjakan.

    Fitur-fitur lain seperti alat pemadam api ringan dan sistem pretensioner pada sabuk pengaman depan dapat memberikan keamanan ekstra ketika Anda berkendara. Maka dari itu, sayang sekali jika teknologi canggih seperti ini dilewatkan.

    • Cocok Untuk Konsumen Anti Ribet

    Keunggulan terakhir yang dapat Anda nikmati adalah New Baleno merupakan tipikal mobil yang ringkas dan anti ribet. Apalagi jika digunakan untuk konsumen masyarakat urban yang dinamis dan membutuhkan kendaraan serba bisa dan tidak banyak masalah.

    Fitur-fitur pelengkap seperti Cruise Control dapat membantu Anda untuk mengatur kecepatan dengan setir kemudi. Selain itu, terdapat fitur pengaturan suhu cuaca sekitar otomatis yang membuat Anda tidak perlu mengotak-atik secara manual.